Thursday, June 27, 2013

Tips Melaporkan Keluhan Telkom Speedy [Ampuh]

     Assalamu'alaikum, Note-Student siang ini akan share trik melaporkan keluhan Telkom Speedy yang rekommended banget buat kalian semua. saya tulis artikel ini karena saya dulu susah sekali pegawai telkom setempat mengecek ke rumah bila ada gangguan, tetapi seiring berjalannya waktu saya nemu cara ampuh dan efektif sekali dan tanpa beberapa lama petugas telkom langsung meluncur ke rumah saya membetulkan Speedy saya. 

     Dulu saya kesal sekali saat banyak terjadi gangguan di telkom speedy saya tapi saat saya telfon ke 147 ehh menjawabnya lagi gangguan lah apa lah bla bla bla alesannya mungkin males kali ke rumah-rumah unutk ngebetulin, cara bila tidak di tanggapi laporan kita tentang gangguan speedy:

1. Memerlukan Koneksi Internet
     Tips ini kita memerlukan koneksi internet untuk buka facebook karena kita akan mengirim pesan keluan speedy Dhani Speedy.

2. Gunakan kata-kata keluhan/ bahasa yang sopan.
      Kita harus mengirim pesan dan menuliskan keluhan ke Facebook Dhani Speedy usahakan dengan kata-kata yang sopan tetapi sedikit aga nyeleneh agar pesan anda langsung ditanggapi oleh Dhani Speedy.
3. Menunggu Tindak Lanjutnya
     Setelah mengirimkan pesan tunggu 15-20 menit ia pasti akan membalas dan akan memberikan solusinya dan tak jarang langsung menelefon ke kantor telkom speedy daerah setempat dan  untuk melaporkan keluhan dan petugas akan langsung terjun ke rumah anda. tak tau kenapa setiap petugas pusat yang suruh pasti langsung bergerak cepat tapi saya ngomong langsung ke telkom daerah setempat malah seperti acuh tan acuh. dan fikiran dibenak saya mungkin para petugas telkom speedy stempat takut dipecat karena yang nyuruh telkom pusat.



     Secreenshot di atas merupakan bukti jika melaporkan gangguan ke Dhani Speedy langsung ditanggapi dan petugan telkom di daerah anda langsung menuju kevrumah anda untuk membetulkan gangguan yang anda keluhkan. ini terbukti saya sering melakukan ini dan sering juga pegawai telkom daatang ke rumah saya.
     So, silahkan mencoba jika mempunyali keluhan gangguan terhadap telkom speedy anda segera lakukan cara ini supaya telkom speedy anda normal kembali.

Facebook Dhani Speedt : 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

47 comments

  1. SETIAP PADAM LISTRIK JARINGAN SPEEDY JUGA PADAM, MENGAPA BEGITU?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya padam lah, emang sumber daya ngidupinnya pake apa =))

      Delete
  2. denger-denger c katanya c kudu pake generator dulu buat hidupin listriknya lg biar bisa normal gitu..lumayanlah sekitar 15menitan ru normal lagi...

    ReplyDelete
  3. telkom speedy lelet smua client pada komplain maunya uang mulu tapi koneksi kudu di perhatiin.....jleek dah telkom speedy ni mw cari yg lain aja loc gini cara telkom speedy jak

    ReplyDelete
  4. Parah nih...pelayanan Telkom! Marketing nya penipu! 147 juga gak jujur! dan CS di plaza Telkom juga bisa menantang client! Juga jurus utamanya adalah saling buang badan. Parah Banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih parah ... saya pikir org telkom suka memanipulasi data , saya telp untuk bertanya brp jumlah biaya yg harus aku bayar di bilang 14x.xxx, namun kenyataannya saya bayar di plaza telkom bayarnya 24x.xxx saya juga bingung kok, saya mo berhentipun aturannya ribet, aneh banget mempersulit customers , saya cabut saya pindah ke yg lain yg lbh murah dan saya pikir koneksinya jauh lbh bagus dr speedy.

      Delete
  5. nice share gan, jgn lupa kunbal www.speedydermayu.web.id

    ReplyDelete
  6. operator 147 ngadak2 tuli semua (pura2 gak denger seolah2 di telpon ga ada suaranya) 3 operator mereke berkomplot agar pura2 ga denger apa2 di telpon, padahal saya yakin 101 % hp saya gak ada maslah... mudah2an menjadi tuli asli semuanya ( amiin) orang yang terzolimi pasti dikabulkan do`anya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh gan
      kemarin jg saya tlfn ke 147 tapi sananya nggax denger padahal hp saya 100% normal

      Delete
  7. fb dhani speedy tempat keluhan penggan speeedy juga ngadak2 gak bisa baca n tulis. soalnya beberapa kali saya melaporkan keluhan gak ada respun... wah payah sekali nih speedy.. apalagi saya do`akan lagi menjadi orang yang buta....???

    ReplyDelete
  8. hanya sekedar info semuanya kawan-kawan disini... jika 147 di daerah anda tidak menaggapi coba ganti kode area yang lain misalnya anda di jakarta dan sekitarnya tidak menyahut.. (021-147), gunakan kode 022 (wilayah jabar), atau 0721, 033 dan lain lain gitu kawan, dan jelaskan keluhan kawan-kawan. biasanya saya pake jurus tersebut dan manjur, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  9. saya bayar speedy home 5 mbps,tp aktualnya sering sekali kecepatan internet saya 0.55 mbps ,saya sudah melapor ke kantor telkom.setelah saya lapor kecepatan langsung naik 5 mbps namun besoknya lagi sudah turun lagi kecepatanya.apa yang harus saya lakukan lagi.

    ReplyDelete
  10. Benar sekali gan, mereka datang utk pembayaran cepat sekali, bahkan datannya tanpa disangka sangka lalu dengan lidah manisnya menjanjikan pemasangan max 3hr menunggu. Akan tetapi setelah ditunggu tunggu, ditelepon, di bbm, dan dikejar kejar mereka seperti menghilang.... saya akan mendoakan " semoga mereka dibukakan pintu surga dan pengampunan daripada pintu celaka dan neraka" amin

    ReplyDelete
  11. pagi ..
    saya mau mengajukan keluhan wifi.id ke kontak nya siapa ya ..
    kontak yg tertera FB a.n DHANI SPEEDY ga bisa ..
    tolong dibalas

    ReplyDelete
  12. nih saya langgan pake speady yang paket 3mbps tapi kecepatannya gak ada 2mbps saya sudah komplain 2 minggu tapi gak ditanggapi alasannya nunggu dihub....lama2 dari telkom jelek nih...saran dong selain pake speady....mau ganti aja...

    ReplyDelete
  13. mlm telkom,saya mau laporkan ggn internet saya di kota binjai,mohon di balas,trims

    ReplyDelete
  14. gangguan speedy di rancaekek bandung sudah 3 hari.. tp blm ada tanda2 mau bagus.. tolong donk gmn orang pusat tau betapa lambatnya penanganan speedy di daerah.. trims :-(

    ReplyDelete
  15. aneh banget nich pegawai telkom speedy, sblum komplen test speed normal komplen cuma klo nonton youtube aja ngelek pas udah komplen jringan sering error tes speed tidak sesuai paket,, nonton youtubenya masih ngelek, padahal gw pke yg 2Mb, tlpn 147 sring sibuk plsa 50rb abis buwat nungguin tlpn gw diaangkat. masa gw harus komplen ke PRESIDEN ga lucu kali.

    ReplyDelete
  16. mo jdi usahawan kecil2an...mati lampu sll bergilir....
    mo efisien waktu... transaksi OL....SPEEDY ga da cape nya RTO mulu
    MUNGKIN INDONESIA PENGEN HIDUP KEMBALI KEZAMAN BATU..
    NO LISTRIK-NO INTERNET

    ReplyDelete
  17. 2 bulan kaya begini trus.....nelpon 147,,,,,,,,cape mah kaga.....emosi kelewat nih

    ReplyDelete
  18. gue parah udah lsatu tahun nih problem speedy ati mati terus koneksi gak bisa digunakan
    saya harus melaporkan kemana lagi

    ReplyDelete
  19. Atau gak pusing" ganti provider lain saja. Noob banget provider yg satu ini.

    ReplyDelete
  20. ada yang tau no speedy gangguan bandung? saya juga nelepon ke 147 tapi ga dikasih nomer nya.. malah ngisi nomer pengaduan

    ReplyDelete
  21. jaringan teleponku gangguan, otomatis speedy ikut terganggu. mau komplen lewat 147..... via telpon tidak bisa, via HP sudah habis pulsa puluhan ribu tidak bisa ngomong sama operator.... SPEEDY BANGSAAAT!!!!!!!

    ReplyDelete
  22. sudah g ada tu nick nya dhanispeedy nya om

    ReplyDelete
  23. Semua pihak Telkom speedy semuanya penipu, ngomong asal asalan,dan blabla.. Sangking kurang ajarnya saya melapor dari 8 bln yg lalu. Sampe skrng belom di gubris gubris. Kepada yth. Saya mau tanya apakah layanan speedy memang seperty ini. Dan yg buat heran saya saya telpon coustumer servies laporan sudah diregistrasi, lalu sih operator blng mohon maaf sebelumnya atas kenyamanan yg kami berikan, saya blng saya tdk terima mohon maafnya disebabkan saya merugi dari pihak speedy saya telpon tiap hari, ttng pelaporan dari 8 bln yg lalu kenapa tdk pernah datang bagian lapangannya. Padahal jarak antara usaha yg saya bangun dari kantor telkom cuma berjarak 14 kilo. Ada juga operatornya blng memang daerah bapak lagi gangguan massal blabla.. Mana ada gangguan massal sedangkan tetangga saya sama sma pake dari telkom speedy. Kalo memang tdk bisa ke tkp saya mending tdk usah janji janji partai. Saya merugi rugi besar . speedy penipu kurang ajar berbau busuk. Katanya memberikan layanan terbaik mana ada. Speedy memang layanan kurang ajar. Kita sama sama kembangkan usaha dari nol kira kira posisi usaha saya dgn usaha speedy sama smaa hancur baru saya diam. Speedy penipu, saya tdk takut dilaporkan krn saya sudah laporkan sebelumnya dari 8 bln yg lalu dgn kasus yg smaa. Tdk prnah muncul muncul. Pokoknya saya tdk diam saya tdk terima dihina dri pelanggan saya sendiri. Speedy mikir pake otak dong, saya bayar saya bangun usaha, saya butuh koneksinya. Layanan seperty apa yg anda berikan, jangan maunya tagihan lambat dll, krn saya bayar. Tdk pke kasbon. Saya bayar tunai

    ReplyDelete
  24. berpikir 1000 X lagi buat para pemula yg akan pasang internet.. jgn pilih speedy... karna ini perusahaan amatir, yg kpingin cari untung doank ga mau di kasih ribetnya, dari atasan sampe ke tekhnisinya sama2 oon..'' bagi pegawai telkom yg msh pegang commited to you jgn tersinggung, ini mah buat yg merasa saja... usaha warnet saya sampe bangkrut, di tinggal pelanggan pada kabur, karna koneksi internet yg amatiran ini

    ReplyDelete
  25. Saya sudah sampai bosen telpon ke 147 sudah hmpir 2bulan mati bilangnya mau diprioritaskan sampe bosen dengeernya. Ktnya prusahaan besar tp nanganin masalah kecil aja gamampu. Aneh

    ReplyDelete
  26. Ini speedy buat kesel banget saya lancar bayar tiap bulan melalui sms banking mandiri. Eh dibilang belum masuk pembayaran dan malah warnet saya sempat diisolir. Sudah komplain tapi gak ada solusi malah jaringan makin ancur. Bener bener mengecewakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sarankan laporkan langsung aja ke LAPOR! nih web nya https://www.lapor.go.id/

      Delete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Buat yang terkendala speedy mang seperti itu pelayanannya.Pelayanan dari Telkom kurang begitu baik kepada konsumennya, saya juga merasakan seperti itu mendapat pelayanan yang ga baik, makanya saya putuskan untuk berhenti berlangganan. setidaknya dengan saya berhenti itu sebagai teguran keras atas kekecewaan saya sebagai konsumen yang diperlakukan tidak baik.
    Ingat sebagai HAK KONSUMEN . Mulai sekarang harus di rubah tradisi sebagai konsumen yang rajin menjalankan kewajiban tapi tidak menerima hak nya!.
    Saya sarankan laporkan langsung aja ke LAPOR! nih web nya https://www.lapor.go.id/ data pelapor di rahasiakan kok, web lapor juga bekerja sama Kantor Staff Presiden dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara.
    Semoga langsung dapat teguran keras dari pihak yang berwenang.

    ReplyDelete
  29. coba complainkan masalah anda tentang masalah internet ke sini https://www.facebook.com/telkomcare saya klo ada masalah complain ke situ 1x24 jam nanti dibantu,kemarin saya ada masalah inet turun komplain ke situ skrng sudah solve
    gunakan bahasa yang baek dan sopan pasti juga ditanggapin dengan baek juga usernya tidak cuma anda tapi ribuan :)

    ReplyDelete
  30. speedy saya trouble mohon,minta nomor telpon telkom speedy kec pare kab kediri

    ReplyDelete
  31. Lgi mau ngadu eeeaaa baca yg udah ada jdi mls ngadu nya

    ReplyDelete
  32. tolong di respon pengaduan saya.no speedy 131182101751.di tungggu teknisinya ke rumah

    ReplyDelete
  33. tolong di respon pengaduan saya.no speedy 131182101751.di tungggu teknisinya ke rumah

    ReplyDelete
  34. tolong di respon pengaduan saya.no speedy 131182101751.di tungggu teknisinya ke rumah

    ReplyDelete
  35. Sudah seminggu jaringan speedy ane gak lebih ngebut dari jaringan Edge..telpon pihak yang berkompeten gak pernah ada tanggapan..alasan ini lah itulah..instansi amatiran..

    ReplyDelete
  36. Sudah seminggu jaringan speedy ane gak lebih ngebut dari jaringan Edge..telpon pihak yang berkompeten gak pernah ada tanggapan..alasan ini lah itulah..instansi amatiran..

    ReplyDelete
  37. speedy + pelayanan speedy membuat customers mundur semua, terlalu banyak aturan namun speedy+telkom sendiri ga pernah mengerti keluhan pelanggan, sudah 1 bln lebih saya putusin speedy sepihak lantaran saya berusaha baik2 untuk meminta insolir selama 3 bln namun anehnya dr Kantor pusat bandung di acc namun dr pihak madiun tiba2 telp ga bisa insolir, saya minta di cabut operator bilang a-z [-( saya pikir ngapain mereka melarang saya untuk mencabutnya apa hak mereka menolak pemberhentian saya menggunakan speedy? saya ga peduli dgn apapun statement operator saya cabut langsung toh saya ga bakal bayar speedy lagi karena saya udah cabut, yg ke 2 pelayanan buruk namun meminta pelanggan bayar tepat waktu, telat sehari denda nya lumayan besar, giliran koneksi putus bbrp hari kami ga dapat dispensasi seperakpun.so saya katakan GoodBye saja untuk speedy, speedy hubungin saya pun saya ga bakal respons, mo tarik modem silahkan toh waktu penggantian modem aku bayar 50rb juga kok.

    ReplyDelete
  38. kok kecepatannya melambat ? Dulu waktu tahun 2015 kecepatan internet rumah saya bisa sampai 200kbs sekarang kenapa cuma 60 kbps mentok ? Padahal udah bayar masih aja lelet. Ping nya lama lagi
    Harganya lebih mahal dari provider yang lain.... Yang baca saya rekomendasi ganti provider speedy terlalu lambat masa jaman sekarang internet cuma 60kbs haha

    ReplyDelete
  39. admin. saya kesal ne sama aplikasi yg bisa bobol wifi saya. ujung2 nya saya kecapean ganti2 pasword. ada gak keamanan wifi kita biar gak bisa di bobol? please bantuannya

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Note-Student | Share Science
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top