Saturday, June 29, 2013

Trik Cari Driver Komputer dan Laptop


     Assalamu'alaikum, Note-Student malam minggu ini akan share trik cari driver Komputer atau Laptop. ini berawal waktu saya dapat job buat instal ulang PC tetangga sayapun mengisntal ulang dengan Windows XP SP3 setelah selesai saya minta CD driver-driver untuk diinstalkan seperti VGA, Ethernet Card dan sahabat-sahabatnya, tapi tetangga saya jawab tidak ada, aduh waktu itu saya bingung mau cari gimana.


     Kekhawatiran saya akhirnya sirna setelah nemu Software Kecil Tapi sangat bermanfaat dan rekommended banget untuk dipake sangat mudah instal tinggal klik next next next.. dan cari drivernya tak usah ke klik kanan my computer => properties => hardware => device manager copy bla bla bla deh ... tapi software ini muncul otomatis tinggal klik dan download saja dan tentukan sesuai jenis Operation System yang anda pakai.






Tested - Windows 7 ROG 64bit


Password If Needed : 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Note-Student | Share Science
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top