Friday, July 5, 2013

Fitu Baru Facebook Emoticon Stiker


     Assalamu'alaikum, Note-Student akan share tentnag stiker Facebook yang lagi buming pada akhir-akhir ini seiring dengan facebook mengupdate fitur facbooknya, dan fitur ini bisa dinikmati di Facebook di PC dan Hp Andoid, dan iPhone dan dengan fitur ini menambah kemeriahan dalam chat dengan teman, pacar, sahabat, atau yang lainnya.




Turotial Cara Menggunakan dan Menambah Stiker
TUTORIAL
1.  Mengirim Stiker : Lihat no 1 yang saya tandai warna merah, lalu klik maka akan muncul seperti yang ada pada gambar, lalu klik gambar yang anda suka maka otomatis akan tersend di chat.
2.  Untuk Menambah Stiker : Lihat no 2 yang saya tandai warna merah, lalu klik dan akan muncul gambar seperti di bawah:

Lalu klik yang warna hijau/Tambah stiker [digambar sudah tidak hijau melainkan tanda ceklis yang berarti udah di tambah ke stiker kita] saran saya pilih semua sampe habis biar seru chat sama temannya.
     Demikian yang hanya bisa saya sampaikan, saya hanya meng share apa yang saya tahu dan populer saat ini, So silahkan mencoba ^.^
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Note-Student | Share Science
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top