Tuesday, May 19, 2015

5 Cara Seorang Remaja Laki-Laki Menyembunyikan File Pribadinya


Berikut merupakan berbagai macam cara seorang laki-laki untuk menyembunyikan file pribadinya biasanya data yang berbau konten konten dewasa #IYKWIM, ini merupakan cara-cara yang saya sering lihat dan sering temukan jika melihat laptop/PC temen.

1. Folder dengan 1000 Sub Folder

Yang pertama ini memang cara yang sangat sangat legend atau udah lama si pembuat membuat folder dengan sub folder yang sangat banyak sekali dan menyimpan file pribadinya di folder yang paling akhir. cara ini sudah sangat mainstream digunakan.

2. Mengganti Nama File dengan Nama File yang Umum

Mengganti nama file ini cara kedua para lelaki menyembunyikan file pribadinya. tujuannya munkin untuk mengelabui dan tentunya tidak menarik orang lain untuk membukanya. cara ini menurut saya terbilang cukup bisa mengelabui orang ditambah apabila nama filenya itu maistream seperti film-film jadul film tugas biologi tentang apa kek, pelajaran apa kek.

3. Mengubah Format File

Ini cara menyembunyikan yang tidak akan di ketahui oleh siapapun kecuali Allah dan yang membuatnya. karena dalam  hal ini pembuatnya hanya yang tahu apa fotmat awal dari file tersebut, dan saya pernal lihat di laptop temen yang saya instal ulang ada file seperti gambar di atas format file .dll, tapi pas di properties wow mana ada file dll hampir 1 GB, jadi ini tidak akan di ketahui oleh orang lain.


4. Meng-Hidden File

Meng hidden atau menghilangkan file pribadinya cara ini cara yang sangat mudah orang lainpun lumayan akan cukup terkecoh dengan cara ini apalagi jika ditambah dengan tempat penyimpangannya yang terduga maka akan hampir sempurna menggunakan cara ini.

5. Memanfaatkan Widget Bawaan Windows


Terakhir ini adalah cara yang sangat kreatif dan sangat simple yaitu dengan memanfaatkan widget bawaan windows, caranya cukup simple yaitu dengan menindihkan file pribadinya dengan wigdetnya, cara ini sangat simple namun sangat sulit diduga oleh orang lain.

Ok, demikian posting tentang 5 Cara Seorang Remaja Menyembunyikan File Pribadinya, tapi masih banyak cara remaja laki-laki menyembunyikan file-file pribadinya. untuk para orang tua diharapkan menerapkan pengawasan terhadap gerak gerik anaknya di dalam komputer agar tidak membuat anak tersebut membut hal-hal yang berbau negative. Sekian dan Terima Kasih.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Note-Student | Share Science
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top